> | > Laptop Canggih 2013

Laptop Canggih 2013

Posted on Senin, 06 Mei 2013 | No Comments

                                      Ultrabook Terbaru dari Samsung.


   Ultrabook Terbaru
Mau tau ultrabook terbaru dari Samsung ? ini dia ultrabook terbaru dari samsung.
Ultrabook Terbaru



   Iseng-iseng berselancar di internet untuk mencari Ultrabook terbaru. Akhirnya saya menemukan Ultrabook produk terbaru dari Samsung. Saya tertarik dengan kecanggihannya ketika melihat produk Ultrabook Terbaru dari Samsung. Dari rasa penasaran saya itulah kemudian saya lebih mencari tau lagi tentang Ultrabook terbaru dari Samsung ini. Kedua Ultrabook terbaru itu memiliki nama "Samsung New Series 5 Ultra dan Samsung Series 7 Ultra"

Ultrabook Terbaru

Ini penampakan dari Ultrabook Terbaru Samsung New Series 5 Ultra


Ultrabook Terbaru Samsung New Series 5 Ultra

Spesifikasi dari Ultrabook Terbaru:
  • Series 5 Intel Ultrabook NP530U3C-A03ID
• Windows 8 (64bit)
• Intel® Core™ i3 Processor 3217U
• 13,3" SuperBright 300nit HD LED Display
• 500GB S-ATAII Slim Hard Drive 
  • Series 5 AMD Ultrathin NP535U3C-A04ID 
• Genuine Windows® 8 Home Premium (64bit)
• AMD Dual Core A6 4455M (2,1GHz)
• AMD Radeon™ HD 7500 Graphics
• 13,3" SuperBright Anti-Reflective HD LED Display

   Ultrabook ini memiliki HDD 500Gb pastinya anda bisa menyimpan banyak file seperti musik,film,gambar atau dokumen pekerjaan anda di Ultrabook Terbaru ini. Wah kalo saya punya ultrabook terbaru ini saya pasti sudah menyimpan banyak film anime di ultrabook terbaru ini :) doakan ya semoga saya memiliki ultrabook terbaru ini. Aamiin ^_^

Ultrabook Terbaru


Dan ini penampakan dari Ultrabook Terbaru Samsung Series 7 Ultra dengan OS windows 8
Ultrabook Terbaru Samsung Series 7 Ultra

Dimensi dari NP730U3E





Baca Selengkapnya...

Dipostkan oleh: lock.zian@gmail.com

Leave a Reply

Diberdayakan oleh Blogger.

Entri Populer